Monday, March 12, 2018

Natural Royal Honey Super Kids


Royal honey super kids – Asupan makanan yang bergizi sangat penting untuk si kecil agar bisa tumbuh dan berkembang dengan baik. Oleh karena itu, selalu pastikan bahwa menu yang disajikan untuk si kecil telah memenuhi kebutuhan nutrisi hariannya. Hadirnya Natural Royal Honey Super Kids dari PT. Natural Nusantara untuk anak ini bertujuan agar anak tumbuh normal, sehat dan cerdas.

Natural Honey Super Kids ini merupakan madu murni yang diproduksi secara alamiah oleh lebah dari nektar dan diperkaya dengan kandungan royal jelly, bee pollen, EPA & DHA, propolis curcuma, dan juga memiliki kandungan zat gizi yang sangat lengkap seperti karbohidrat, protein, mineral, vitamin, anti organik, asam organik, anti inflamantory, anti alergi, dan expectorant yang bsia meningkatkan dan menjaga sel tubuh dari serangan bakteri dan bibit penyakit.


Kandungan dan Manfaat Royal Honey Super Kids


Sebagai sumber vitamin yang lengkap bagi anak

Madu mengandung banyak vitamin yang dibutuhkan saat pertumbuhan anak, yaitu vitamin A, B1, B2, B3, B5, B5, B6, D, K, E, Uric Acid, dan asam nikotinat. Vitamin-vitamin tersebut merupakan vitamin penting yang dibutuhkan oleh tubuh anak. Kandungan vitamin tersebut dapat diserap dengan mudah oleh tubuh selama satu jam setelah mengkonsumsi Natural Royal Honey Super Kids. Hal tersebut berbeda dengan vitamin pada makanan lain yang lebih lambat proses penyerapannya.

Dapat menyembuhkan batuk anak

Madu memiliki efek seperti obat dengan kandungan dekstrometorfana yang berfungsi meredakan batuk pada malam hari, sehingga anak dapat tidur dan istirahat lebih lelap.

Memperkuat sel darah putih

Disini madu juga berperan sebagai antibiotik. Jika minum madu secara teratur setiap hari, maka dapat memperkuat sel darah putih yang berperan membunuh bakteri serta penyakit penyebab virus. Secara spesifik, konsumsi madu kental dapat memperlambat bahkan menghentikan pertumbuhan bakteri candida alba. Sedangkan madu yang encer 40% dapat menjadi pembunuh bakteri, bakteri-bakteri yang dapat dibunuh oleh madu yaitu E.coli, vibrio cholera penyebab penyakit kolera, dan salmonella shigela.

Baik untuk pencernaan anak

Anak-anak biasanya belum bisa mengutamakan kebersihan, mereka sering tak acuh terhadap kebersihan tangan mereka ketika memegang makanan. Sehingga sering ditemukan anak-anak yang mengalami masalah dengan pencernaannya. Namun hal tersebut dapat diatasi dengan madu. Karena madu memiliki beberapa bakteri ramah yang berfungsi untuk membunuh bakteri jahat di dalam usus.

Memicu pertumbuhan otak anak

Pada masa anak-anak, otak sedang mengalami perkembangan. Bantu perkembangan otak pada anak lebih optimal dengan menggunakan madu. Berikan satu sendok makan Natural Royal Honey Super Kids sebelum tidur. Hal ini akan lebih meningkatkan fungsi kinerja otak semalaman pada saat anak sedang tidur.

Membantu pertumbuhan anak

Tidak dipungkiri lagi bahwa madu dapat membantu pertumbuhan anak secara maksimal. Madu mengandung banyak zat besi dan tembaga (Cu). Asupan zat besi dan Cu yang cukup akan membantu proses pembentukan sel darah merah dan hemoglobin.


Kandungan Lain dalam Natural Royal Honey Super Kids


  1. Madu yang kaya akan zat gizi sempurna, berupa karbohidrat, asam amino, protein, mineral, vitamin, pigmen, dekstrin, tumbuhan dan komponen aromatik.
  2. Royal jelly yang kaya akan hormon. Royal jelly bermanfaat untuk membantu, memperbaiki dan meremajakan sel-sel tubuh, otak, saraf dan organ tubuh, yang sangat bermanfaat untuk kecerdasan dan kesehatan otak.
  3. Propolis dalam Natural Royal Honey Super Kids mengandung multi vitamin dan beberapa mineral untuk mengaktifkan kelenjar Thymus (sistem imunitas tubuh), dan mengandung zat aktif alami bioflafonoid untuk kesehatan.
  4. Bee pollen, mengandung Vitamin (B1, B2, B3, B5, B12, C, D, dan E), asam amino essensial, mineral penting seperti mangan, kalsium, zat besi, fosfor, potassium, sodium, magnesium, aluminium, dan tembaga).
  5. Olive Oil (Zaitun Oil), mengandung vitamin E yang tinggi dan antioksidan alami yang membantu perkembangan fungsi syaraf utama dan pembunuh darah di dalam otak.
  6. AA (asam arakhidonat) disintesa dari omega 6 (asam linoleat) dan & DHA (asam dokosaheksaenoat) disintesa dari omega 3 (asam linolenat). Yang mana keduanya merupakan komponen penting dalam perkembangan orak dan penglihatan.
  7. Curcuma, yang berguna untuk pencernaan sehingga dapat meningkatkan nafsu makan, meningkatkan daya tahan tubuh dan mempercepat pertumbuhan.
  8. Centellae Herba (Pegagan) yang bermanfaat untuk meningkatkan daya ingat, kecerdasan, serta memperlancar peredaran darah dan stamina.

Aturan Mengkonsumsi Natural Royal Honey Super Kids



Wujudkan harapan Anda untuk mendapatkan anak yang cerdas dan sehat bersama Natural Royal Honey Super Kids, hanya dari distributor resmi PT. Natural Nusantara (NASA).

Butuh Bantuan? Jangan Sungkan!
Jika Anda Butuh Bantuan, Ataupun Hal -Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu
----------------------------------------------------
TELP/SMS/WA

No comments:

Post a Comment