Monday, March 12, 2018

Paket Perawatan Wajah MoreSkin Nasa

Memiliki kulit yang bersinar  tentu menjadi dambaan dari setiap wanita. Namun tidak jarang, wanita cukup kesulitan untuk mendapatkan kulit cantik dengan mudah. Tentu saja perawatan kecantikan yang ditawarkan oleh salon-salon kecantikan menjadi satu-satunya solusi terbaik bagi para wanita yang ingin memiliki kulit indah terawat. Namun tidak semua wanita sempat melakukan perawatan kecantikan di salon kecantikan yang cukup membuat Anda harus meluangkan waktu yang cukup lama untuk melakukan perawatan kecantikan kulit. Terutama bagian wajah. Moreskin atau Moreskin Nasa kini hadir sebagai jawaban bagi kegundahan hati para wanita yang ingin memiliki penampilan yang cukup menarik dengan paket perawatan kulit yang cukup lengkap. Produk ini merupakan sebuah karya terbaik untuk Anda para wanita yang ingin memiliki kulit yang cukup indah dan juga cantik terawat. Tentu saja hal ini akan membuat Anda merasakan terbantu dengan memilih produk-produk kecantikan dari PT. Natural Nusantara.

PT. Natural Nusantara membuat produk paket perawatan kecantikan wajah yang cukup lengkap untuk memanjakan kaum wanita yang ingin memiliki penampilan yang menarik dengan memiliki kulit yang lebih putih dan indah. Tentu saja Anda akan dibantu untuk menghemat waktu dan juga dana Anda ketika Anda menggunakan produk perawatan kulit ini sebagai solusi permasalahan kulit Anda. Disclaimer : Hasil positif setiap konsumen berbeda-beda, tergantung kondisi setiap orang.

Manfaat Produk Perawatan MoreSkin Nasa

Produk perawatan Moreskin Nasa disajikan secara lengkap kepada para wanita yang ingin memiliki kulit wajah yang cerah terawat. Bukan hanya itu, produk-produk ini cukup aman untuk digunakan setiap hari sebagai salah satu andalan untuk membuat kulit wajah menjadi lebih cerah. Tentu saja, produk ini akan memanjakan keinginan para wanita yang ingin memiliki kulit yang kencang serta indah terawat. Kulit kencang ini tidak bisa Anda dapatkan hanya dalam waktu yang cukup singkat. Namun memerlukan ketelatenan untuk dapat memperoleh hasil perawatan wajah yang lebih maksimal. Produk ini sangat menjadi solusi terbaik bagi Anda yang ingin mendapatkan kulit yang super kenyal dan tentunya awet muda. Produk perawatan moreskin tersebut bukan hanya akan membuat wajah Anda sehat terawat, namun memiliki kulit wajah yang bercahaya. Selain produk untuk merawat dan menjaga kebersihan kulit wajah, paket perawatan produk ini juga memiliki produk berupa cream perawatan wajah yang cukup lengkap. Kemasan dalam paket perawatan ini sangat cantik. Setiap pembelian paket perawatan ini, Anda akan disuguhkan dengan kemasan berupa tas yang sangat cantik untuk membuat paket perawatan wajah Anda menjadi lebih exclusive dan juga lebih mudah dibawa kemana-mana. Tentu saja Anda akan dapat memperoleh paket perawatan yang sangat mudah dikemas dan dibawa ketika Anda pergi keluar kota. Sehingga Anda tidak pusing lagi bagaimana caranya untuk mengemas produk ini dengan baik ketika bepergian.

Isi Paket :
  1. Whitening Serum 30 ml
  2. Transparent Whitening Shoap
  3. Night Cream 20 gr
  4. Day Cream 20 gr
  5. Cleansing Whitening / Toner

Disclaimer : Hasil positif setiap konsumen berbeda-beda, tergantung kondisi setiap orang.

Isi Paket Perawatan MoreSkin Nasa

Berikut ini beberapa produk dari paket perawatan kulit wajah yang lengkap Moreskin Nasa yang dikreasikan untuk Anda.

Produk pertama adalah WHITENING SERUM.

Serum ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan untuk membantu kulit Anda utuk dapat terlihat putih maksimal. Serum ini membantu menutrisi kulit wajah Anda sehingga lebih mudah untuk diputihkan dan juga membuat kulit wajah menjadi lentur dan juga sehat. Penggunaan serum ini yang paling tepat adalah sebelum Anda tidur pada malam hari. Serum ini mengandung vitamin dan juga mineral yang sangat baik untuk kesehatan kulit wajah. Selain itu, serum ini juga memiliki kandungan zat tertentu yang dapat membantu kulit Anda terlihat lebih putih alami dan juga indah terawat.





Produk ke dua TRANSPARANT WHITENING SOAP.

Produk ke dua dalam paket perawatan Moreskin Nasa yang akan Anda dapatkan ketika Anda membeli paket lengkap produk ini adalah TRANSPARANT WHITENING SOAP. Sabun wajah ini membantu kulit Anda untuk terlihat lebih bersih dan juga mampu mengangkat kotoran dan juga minyak yang menempel pada kulit wajah Anda. Kotoran dan juga minyak yang menempel pada kulit wajah Anda akan membuat wajah menjadi terlihat kusam dan juga terlihat tidak cerah. Tentu saja ketika Anda membersihkan wajah dnegan menggunakan sabun wajah ini, maka kotoran dan juga minyak yang menempel pada wajah Anda tentunya akan dapat terangkat dengan baik. Akibatnya wajah Anda akan terlihat lebih bersih dan sedap dipandang mata.

Produk ke tiga adalah  CLEANSING WHITENING.

Produk dalam paket perawatan wajah dari Moreskin Nasa ke tiga adalah  CLEANSING WHITENING. Produk ini membantu Anda untuk membersihkan sisa kotoran dan juga sisa make up yang menempel pada wajah Anda. Sisa-sisa make up yang sulit terangkat ini  akan disapu dengan bersih dengan menggunakan produk ini. Sehingga ketika Anda memilih produk ini, maka Anda bisa mendapatkan wajah yang bersih dan segar sepanjang hari. Anda bisa menggunakan produk ini sesering mungkin ketika Anda merasa wajah Anda sangat kotor. Terutama setelah Anda selesai keluar rumah dan beraktivitas yang berhubungan dengan debu dan kotoran yang mengakibatkan wajah menjadi kusam dan terkena polusi udara yang membuat wajah menjadi kusam.


Produk ke empat MORESKIN DAY CREAM.

MORESKIN DAY CREAM (krim siang) merupakan salah satu produk krim dalam Paket Kecantikan MORESKIN Cosmetic Skin Care dari PT NASA yang bermanfaat untuk mempercantik dan mencerahkan kulit wajah serta melindunginya selama aktifitas di siang hari. Selain mampu mencerahkan kulit muka dan melindungi kulit dari sengatan sinar matahari, Moreskin Day Cream juga dapat digunakan sebagai alas bedak (Foundation), bisa pula langsung dijadikan sebagai bedak. Moreskin Day Cream mengandung bahan aktif Alpha Arbutin, Glycolic Acid dan Kojic Acid yang merupakan kandungan dalam produk kosmetik yang sudah terbukti secara klinis aman bagi kesehatan pemakainya. Bahan-bahan aktif ini juga banyak digunakan sebagai bahan pencerah atau lightening yang bekerja secara sinergis mengembalikan kecantikan kulit dari dalam secara alami, lebih cepat, lebih aman dan sangat efektif untuk mencerahkan dan mengurangi flek-flek hitam serta mengembalikan wajah yang kusam menjadi cerah dan segar alami.


Produk ke lima MORESKIN NIGHT CREAM.

MORESKIN NIGHT CREAM (krim malam) diformulasikan secara khusus yang berguna untuk mencerahkan, meremajakan dan mengencangkan kulit wajah, bekerja secara aktif memberikan nutrisi intensif ketika Anda tidur. Night Cream Moreskin diperkaya dengan : – Vitamin C, yang berguna untk mengurangi pembentukan pigmen melanin serta melembutkan kulit wajah – Vitamin E, sebagai anti setress dan mengurangi kerutan pada kulit wajah (Anti aging), sehingga kulit halus berseri. – Vitamin F, sebagai anti oksidan yang dipercaya melawan radikal bebas yang menimbulkan kanker pada kulit. – Protein Asam Amino berfungsi untuk meremajakan, menghilangkan kerutan dan meningkatkan kelembutan kulit wajah. – Ekstak daun Bearberry dan ekstak biji Anggur, yang terbukti sebagai pemutih (whitening agent) yang tanpa menimbulkan iritasi pada kulit wajah sehingga aman digunakan setiap hari. Disclaimer : Hasil positif setiap konsumen berbeda-beda, tergantung kondisi setiap orang.


Harga Produk MoreSkin Nasa

Produk perawatan Moreskin Nasa ini memiliki harga yang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan melakukan perawatan di salon kecantikan yang tentunya sangat mahal. Tentunya hal ini akan membuat Anda bisa memperoleh banyak manfaat dari melakukan perawatan di rumah. Tanpa Anda harus direpotkan dengan bepergian keluar rumah untuk ke salon kecantikan. Hal ini akan membuat Anda dapat menghemat waktu Anda yang sangat berharga sehingga Anda bisa melakukan banyak hal selain melakukan perawatan wajah di salon kecantikan yang tentunya  sangat mahal.



No comments:

Post a Comment